Kamis, 19 Januari 2012

puisi CINTA?? Ini diaa



TAKDIR OH TAKDIR
                                                                                                     By: Elsa Susanti

Aku lemah tiada berdaya
Perasaanku layuh karena kemarau cinta
kerinduan itu terus mendalam menusuk tulangku
namun aku hanya bisa mengurungnya  di kalbuku
bosan rasanya aku membiarkan air mata ini mengalir
Namun mereka selalu memberontak mataku
Melunglaikan perasaanku,memenuhi pikiranku
Sanggupkah waktu menjawab
Berapa lama lagi kerinduan ini harus  menyelimutiku
Berapa lama lagi kepedihan ini harus melukaiku
sanggupkah takdir mengerti
Aku tag ingin merindunya lagi
aku membutuhkan kekuatan untuk membuangnya  dari memoriku
dan sanggupkah kesempatan mengerti
aku mengharapkan cinta lain itu datang
dengan seribu perbaiakan dan sejuta kesetiaan
Karena takdir itu mengajarkanku, bahwa cinta itu tak lagi memilihku.


Bahasan:
puisi ini menggambarkan cinta dan kerinduan seseorang kepada mantan kekasihnya dan dibagian akhir digambarkan bahwa tokoh dalam puisi mengharapkan mendapatkan cinta yang baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar